Latest News

Samsung Galaxy J2 Generasi Baru Series J

Advertisement
Samsung memang tidak main-main dalam bisnis gadget level menengah kebawah, terbukti baru-baru ini tengah merilis smartphone series J tak lama setelah kemunculan Samsung Galaxy J1 kini posisinya digeser oleh Samsung Galaxy J2 yang hadir dengan spesifikasi lebih gahar.


Display seluas 4.7 inch Super Amoled qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel serta kerapatan 234 ppi, lebih menariknya lagi Samsung Galaxy J2 menyuguhkan operasi sistem terbaru Android Lollipop 5.1 dengan Chipset Exynos 3475 Quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB. Untuk media penyimpanannya sudah ditanamkan internal sebesar 8GB dan dukungan slot microSD hingga 128GB.

Dari segi kamera tidak ada perubahan signifikan dari pendahulunya J2 series dibenamkan kamera utama 5MP, LED Flash dengan dipadukan kamera depan sebesar 2 MP untuk keperluan video call ataupun selfie.

Dengan bandrol tidak sampai 2 jutaan memang sangat layak gadget yang satu ini untuk dimiliki mengingat konektivitasnya sudah berada dijaringan 4G LTE yang kedepannya semua provider akan meningkatkan perluasan jaringannya. Dan tak kalah pentingnya kapasitas sumber daya yang dibawa sudah lumayan besar yaitu 2000mAh dengan waktu bicara sekitar 10 jam.
Advertisement

0 Response to "Samsung Galaxy J2 Generasi Baru Series J"