Latest News

Blackberry Leap Smartphone Terbaru RIM

Advertisement
Apa yang ada dalam pikiran anda ketika mendengar kata "Blackberry"? Sebuah smartphone dengan desain khas keyboard qwerty serta tombol trackball atau trackpad, iya anda tidak salah namun kini seolah ingin mengembalikan kejayaannya Blackberry menghadirkan kembali sebuah gadget full touchscreen yang apik dengan OS BB 10.3.1. Bak pisau bermata dua  Blakberry 10 ini mampu menjalankan aplikasi android dengan mulus yang bisa didapatkan di Amazon, Mobile 1 maupun aplikasi pihak ketiga lainnya.


Dari segi desain Blackberry Leap ini mirip dengan pendahulunya Blackberry Z3 namun dengan spesifikasi yang lebih ciamik. Hadir dengan display seluas 5 inch HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 ppi yang makin jernih dipandang mata.

Dari sektor performa telah dibenamkan Prosesor Krait Dual-Core berkecepatan 1.5GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 yang jauh lebih smooth berjalan di OS BB 10.3.1 dibanding pendahulunya berkat kehadiran RAM 2GB dan internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Nampaknya Blackberry agak sedikit pelit disaat gadget masakini sudah berlomba-lomba menanamkan kamera utama 13 Megapixel dengan bandrol 3 jutaan Smartphone ini hanya dibekali kamera utama 8 Megapixel autofocus dengan LED flash dan kamera depan sebesar 2 Megapixel.

Meski meniadakan fitur NFC namun untuk urusan konektivitas Blackberry Leap sudah terintregasi dijaringan 4G LTE. Dengan daya baterai sebesar 2800 mAh non removable yang mampu bertahan hingga 25 jam pemakaian normal.
Advertisement

0 Response to "Blackberry Leap Smartphone Terbaru RIM"