Latest News

Cara Unlock Jaringan GSM Pada Andromax C

Advertisement
Smartfren memang sudah lama berkecimpung didunia ponsel pintar dengan harga yang ramah dikantong serta fitur dual sim CDMA dan GSM menjadi daya tarik tersendiri bagi pecintanya. Untuk berselancar didunia maya hanya kartu CDMA yang bisa digunakan mengingat itu adalah produk utama Samrtfren sejak dulu. Banyak jalan menuju roma mungkin kutipan itu sangat cocok ditujukan bagi yang ingin menggunakan internet menggunakan kartu GSM di gadget Smartfren Andromax yang mana untuk slot GSM telah di lock untuk akses internet.


Dengan menggunakan aplikasi Andromax Tools kita bisa unlock kartu GSM agar bisa digunakan untuk mengakses internet meski sinyal hanya sebatas EDGE, tidak hanya itu saja Andromax Tools juga bisa digunakan untuk ROOT dan memasang CWM pada Smartphone Andromax, hal ini pernah saya terapkan pada Smartphone Andromax C. Untuk cara ROOT Andromax C bisa dilihat disini.

Berikut tutorial internet menggunakan kartu GSM :

1. Download aplikasi Andromax Tools.

2.Install dan Jalankan aplikasi Andromax Tools.

3.Masuk ke menu Switch SIM lalu hilangkan anda ceklist pada RUIM dan tekan OK.



4.Beri centang pada menu Boost Signal agar sinyal internet GSM lebih optimal.

Keluar dari aplikasi Andromax Tools lalu aktifkan data dan  jika ingin mengembalikan internet ke default cukup dicentang kembali pada bagian RUIM pada menu Andromax Tool.
Advertisement

0 Response to "Cara Unlock Jaringan GSM Pada Andromax C"