Latest News

Spesifikasi Hisense C1 Dengan Tekhnologi Quick Charge 2.0

Advertisement
Maraknya perkembangan terknologi smartphone membuat vendor lokal berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan fitur masakini dan kualitas yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah produsen asal Tiongkok yang belum lama ini memperkenalkan gadget terbarunya pada ajang bergengsi IFA 2015 yang diselanggarakan di Berlin Jerman yaitu Hisense C1. Hisense sudah cukup lama berkecimpung didunia smartphone dan banyak perusahaan yang menggandengnya bekerjasama sebut saja Smartfren dan Gojek.

Smartphone ini begitu mewah dan elegan sehingga menarik perhatian siapa saja ketika pertama kali melihatnya, dimensinya pun cukup tipis hanya 5.43mm dengan balutan casing dari material premium. Hisense C1 menawarkan fitur Quick Charge 2.0 yang dinobatkan mampu mengisi daya baterai super cepat.

Hadir dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan layar seluas 5.5 inch Super AMOLED yang memiliki banyak kelebihan dibanding type layar lain. Disektor dapur pacu smartphone ini disematkan prosesor Octa-core 64 bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta dukungan RAM sebesar 2GB yang berjalan di Android Lollipop dan jaringan 4G LTE.

Untuk mengabadikan momen Hisense C1 telah disematkan kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan LED flash dan kamera depan sebesar 5 Megapixel.

Dengan memory internal yang cukup besar 16GB tidak perlu khawatir akan kehabisan memory karena sudah ada dukungan slot mocroSD. Daya baterai yang dibawanya juga cukup besar yaitu 2500mAh.

Nampak dari depan smartphone ini mirip dengan Sony Xperia C5, cocok bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone mewah dengan segudang fitur masakini namun dengan harga yang ramah dikantong.
Advertisement

0 Response to "Spesifikasi Hisense C1 Dengan Tekhnologi Quick Charge 2.0"