Latest News

Spesifikasi Infinix Hot 2 Primadona Android One

Advertisement
Belum lama ini dunia tekhnologi terutama smartphone digegerkan oleh pendatang baru dengan spesifikasi yang lebih gahar dibanding vendor lokal lainnya seperti Xiaomi dan Meizu dan hebatnya lagi gadget ini juga ramah dikantong dia adalah Infinix Hot 2. Apa sih yang membuat semua orang melirik si Android One ini, berikut ulasannya.


Hadir dengan layar masakini IPS LCD seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang akan memanjakan mata pengguna sehingga betah berlama-lama mengakses berbagai fitur multimedia. Tidak perlu khawatir akan ketahanan baterai pasalnya smartphone ini dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2000mAh.

Untuk urusan dapur pacu tidak perlu diragukan lagi Infinix Google Android One X510 Hot 2 ini dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 2GB yang akan berjalan mulus meski menjalankan aplikasi berat sekalipun. Didukung pula penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot microSD hingga 32GB.

Infinix Google Android One X510 Hot 2 sepenuhnya didukung oleh Google meski hadir dengan OS Android Lollipop 5.1 tidak menutup kemungkinan kedepannya akan mendapatkan update Android 6 Marshmallow teranyar.

Bagi yang hobi foto selfie dan video call Infinix Google Android One X510 Hot 2 sudah dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 Megapixel yang lumayan tajam dan kamera utama 8 Megapixel dengan LED Flash yang mampu merekam video kualitas HD.

Apakah Anda tertarik untuk meminangnya? Namun sedikit disayangkan ponsel besutan infinix belum dilengkapi dengan jaringan 4G.
Advertisement

0 Response to "Spesifikasi Infinix Hot 2 Primadona Android One"