Latest News

Daffa Sofa Bocah Super Modis Nan Ganteng Dari Surabaya

Advertisement
Dunia fashion memang selalu menarik untuk diikuti baik laki-laki maupun perempuan, anak kecil maupun orang dewasa dapat mengikuti tren fashion sebagai salah satu bentuk ekspresi diri tanpa terkecuali dengan anak kecil asal Surabaya yang baru-baru ini memenuhi halaman media online yaitu Daffa Abiyan Sofa.
 

Anak dari Ikhwanus Sofa dan Rezky Amelia ini mulai dikenal sebagai salah satu anak kecil dengan style super modis setelah sang Ibunda membuat sebuah akun instagram yang khusus dibuat untuknya. ia mulai mengupload foto-foto Daffa dengan berbagai macam busana dan pose yang sangat menarik sehingga membuat Daffa sapaan dari bocah modis ini mendadak menjadi pembicaraan diberbagai media online.


Bocah kelahiran 03 April 2011 ini bahkan membuat banyak membuat wanita yang berusia belasan sampai puluhan tahun diatasnya gemas karena penampilannya yang sangat stylish dan tampan.

 
 
Bahkan dia sepertiya sudah sangat siap menjadi seorang model cilik namun sekalipun kini telah menjadi selebgram cilik kedua orangtuanya tidak sengaja mengarahkannya menjadi artis, saat nanti besar Daffa dibebaskan memilih sendiri ingin menjadi apa nantinya tanpa paksaan kedua orangtuanya.
 

Daffa on YouTube


Advertisement

0 Response to "Daffa Sofa Bocah Super Modis Nan Ganteng Dari Surabaya"